Awas!!! Game Android Buat Orang Dewasa (18+)

Advertisement
Game Android Buat Orang Dewasa – Jika kalian belum cukup umur dan belum dewasa sebaiknya jangan memainkan game Android buat orang dewasa yang di-review di bawah. Game dewasa adalah salah satu genre game Android yang diperuntukan untuk pengguna Android dengan usia 18 tahun ke atas (18+).

Materi yang digunakan dalam game dewasa ini tentunya tidak boleh dilihat secara langsung oleh anak-anak dan remaja yang berusia di bawah 18 tahun. Banyak game (18+) yang beredar dan mempunyai ciri khas tersendiri di jajaran Google Play Store, dan banyak didownload oleh pengguna smartphone. Penasaran dengan game khusus (18+) yang seru dan panas? Mari langsung kita simak saja di sini yang telah dilansir dari www.androids.id

Game Android Buat Orang Dewasa Terbaik Khusus 18+

Game Android Buat Orang Dewasa

  • Blow Skirt
Pernah menonton film saat ada adegan anak perempuan yang menggunakan rok pendek, lalu diterbangkan oleh angin sehingga rok yang dipakai tersingkap? Pastinya akan sangat memalukan jika mengalami hal seperti itu. Akan tetapi, pada game Android Dewasa Khusus (18+) 2016 Blow Skirt yang sangat fenomenal serta cukup jahil untuk dijadikan pelepas penat. Bagaimana tidak, pemain akan disuruh untuk menggerakkan angin tepat ke rok gadis yang ada agar terangkat ke atas. Atur kecepatan dan tiupan angin agar bisa terhembus dengan kuat. Temukan keseruan mengasyikkan dalam permainan mobile Android terlaris dari Blow Skirt. Berani melihat semuanya?
  • Sexy Find Differences
Dari judulnya, pasti sudah bisa ditebak cara bermain game Android buat orang dewasa (18+) 2016 ini. Dengan tampilan yang realistis, serta gameplay yang cukup sederhana membuanya semakin menarik. Sexy Find Differences mengharuskan pemain untuk mencari perbedaan diantara gambar-gambar yang tersedia dan mengumpulkan poin dari gambar yang berbeda. Membutuhkan ketelitian untuk membedakan semua, namun player akan dimanjakan dengan gambar yang lumayan wow, dan hanya boleh dilihat bagi orang usia 18 tahun ke atas.

  • Tennis Sexy Ball
Game Android buat orang dewasa (18+) 2016 dengan kategori olahraga yang seru dari Tennis Sexy Ball. Tangkap setiap bola yang dilemparkan untuk mendapatkan poin. Permainan seru dengan tampilan 3D serta antarmuka yang ramah untuk pengguna, menjadikan game ini semakin menyenangkan. Permainan dewasa didalam sebuah ketangkasan menangkap bola yang terlempar. Setelah berhasil menangkap bola tennis, gambar latar belakang akan berubah secara otomatis dan menampilkan banyak perempuan sexy yang sedang bermain tennis di padang rumput ataupun di pantai. Sangat seru bukan? Mainkan Tennis Sexy Ball sekarang dan bersiaplah untuk tergoda dengan keindahan yang luar biasa.

  • Sexy Fantasy Shooting
Sexy Fantasy Shooting adalah sebuah game Android buat orang dewasa (18+) 2016 yang menawarkan permainan klasik dan dikemas dengan tampilan modern serta berwarna. Permainan dengan kategori tembak menembak ini berhasil memukau dengan grafis 2D yang keren serta karakter anime yang beragam dan lucu. Gamer diharuskan untuk menembak musuh dengan sebuah kapal yang diberikan. Pada awal mula permainan, pemain akan diberikan 10 koin untuk meng-upgrade karakter dan senjata. Kemudian, koin tersebut akan terisi ulang secara otomatis setiap 6 jam, dan ketika pemain berhasil melewati tingkatan stage yang diberikan, player dapat memukan beberapa event menarik setelahnya. (Baca juga: Game Android Khusus Anak Perempuan)
  • Sexy Beauty Fishing
Sebuah game yang cukup unik dalam semua permainan santai yang banyak digemari oleh penggemar versi mobile yang ringan. Game Android buat orang dewasa (18+) 2016 yang menawarkan sensasi memancing seru dengan putri duyung berbikini yang cantik. Cara bermain yang cukup simpel yaitu dengan memancing bikini yang dipakai oleh duyung agar bisa mendapatkan koin sebanyak-banyaknya. Bikini yang mempunyai motif yang berbeda juga mempunyai tingkatan koin yang beragam. Upgrade alat pancing dan kapal sendiri agar bisa menangkap item yang dipakai duyung dengan lebih mudah.
  • Bikini Hunter
Sama seperti game Android Dewasa Khusus (18+) 2016 sebelumnya, Bikini Hunter juga memberikan permainan memancing bikini. Tangkap semua bikini yang dipakai oleh gadis yang sedang berjemur dan bermain di pantai. Gunakan kait untuk menarik swimsuit dari wanita cantik tersebut dan memenangkan pertandingan. Coba setiap kesulitan saat harus fokus mengaitkan alat pancing agar bisa menariknya dengan mudah. Meskipun dengan permainan yang biasa, namun dengan visual yang segar dan menggoda orang dewasa, mampu membuat para gamer berlonjak saat mencoba Bikini Hunter.

Permainan tersebut hanya untuk hiburan semata, jangan menyalahartikan game Android buat orang dewasa sebagai bentuk kejahatan elektronik karena semua tergantung pengguna yang memainkannya. Itulah beberapa game dewasa Android yang bisa dimainkan untuk pengguna usia 18 tahun ke atas. Selamat bermain.

Sumber:
http://www.androids.id/game-android-dewasa-terbaik/
Advertisement
Awas!!! Game Android Buat Orang Dewasa (18+) | wanita inspiratif | 5