Game Android Sepak Bola Paling Bagus Wajib Coba

Advertisement
Game Android Sepak Bola Paling Bagus - Sepakbola memang sebuah kegiatan yang menantang dengan 11 orang pemain. Mereka harus memiliki taktik jitu yang dibarengi dengan kerjasama tim yang baik untuk memperebutkan bola sambil berusaha mencetak gol paling banyak. Para pria yang suka dengan aktifitas ini, apalagi saat melakukan dribling sambil mengocek-ngocek bola dan melewati lawan yang menghadang. Ada sensasi tersendiri saat melakukannya.

Siapa yang tak kenal dengan yang namanya sepak bola. Hampir setiap orang di seluruh dunia pasti tahu jika ditanya mengenai olahraga yang satu ini. Tak hanya di dunia nyata, di dunia per-gadget-an pun juga begitu populer. Karena begitu populernya olahraga ini membuat banyak developer game kelas raksasa hingga indie mencoba membuat game dengan tema sepakbola. Oleh karena itu kita akan bahas game Android sepak bola paling bagus di Android. Simak ulasan artikelnya disini.

Mainkan Game Android Sepak Bola Paling Bagus

Mainkan Game Android Sepak Bola Paling Bagus
1. FIFA 16 Soccer

Sebuah game yang sudah tak asing lagi bagi pecinta sepak bola. FIFA 16 kini hadir kembali dalam perangkat mobile dengan menyajikan sensasi bermain yang intens. Game ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1993. Hingga sekarang FIFA terus melanjutkan franchise game yang mempunyai banyak penggemar di seluruh belahan dunia. Layaknya consol game besar seperti Playstation dan PC, aplikasi satu ini berhasil menambal kekurangan dari game pendahulunya. permainan yang memungkinkan penggunanya untuk berperan sebagai atlet sepak bola dunia dengan tim–tim tangguh, untuk menjebol gawang lawan dan meraih kemenangan. Menawarkan grafis yang menakjubkan dan banyak diunduh oleh lebih dari jutaan pengguna. Download game sepak bola Android apk ini dan rasakan sensasi menjadi bagian dari punggawa bola dunia. Dengan mengusung tipe real play dikombinasikan dengan managing game, FIFA 16 Soccer membawa pengalaman bermain game sepak bola Android yang seperti kenyataan hanya dalam genggaman smartphone. Oh iya sebentar lagi rilis game Android sepak bola paling bagus terbaru FIFA 17 lho, tunggu saja.

2. PES Club Manager

Game besutan Konami yaitu, PES Manager merupakan game sepakbola yang bertema manager. Permainan berbeda yang mengedepankan fitur strategi daripada aksi. PES Manager dikembangkan untuk simulasi ketangkasan dalam meracik strategi. Kalian di sini akan dituntut membangun sebuah klub sepak bola dari nol hingga menjadi klub yang besar. Kalian akan membangun tempat latihan, gedung fasilitas, stadion, lalu melatih pemain, hingga jual beli pemain. Berbeda dengan aplikasi game android sepak bola paling bagus serupa yang mengusung fitur realistis dengan segala kompleksitasnya.

Permainan ini menggunakan pendekatan yang lebih casual kepada para pemainnya. Bagi yang gemar dengan bola, namun tidak ingin terjun langsung untuk mengelola tim pastinya sangat cocok dengan game yang satu ini. Kelebihan PES Manager adalah simulasi pertandingan 3D dan bisa dimainkan secara gratis, sangat memanjakan user yang ingin mencoba game sepak bola Android ringan ini.

3. Head Soccer

Head Soccer merupakan game sepakbola yang lain dari pada yang lain. Meskipun dengan tampilan yang cukup sederhana dan cocok untuk pengusir waktu namun cukup seru untuk dimainkan dan cenderung bikin ketagihan. Di sini kalian akan memainkan game android sepak bola paling bagus satu lawan satu antara pemain dan berusaha memasukkan gol sebanyak mungkin dengan waktu yang singkat. Gameplay dari game ini cukup sederhana dan mudah dimengerti, seperti tombol kiri dan kanan untuk menggerakkan karakter, tombol tendang, lompat, dan ada tombol power untuk mengeluarkan skill khusus dari karakter yang kita mainkan. (Baca juga: 6 Game Android Ringan Terbaru)

4. Soccer Rally 2: World Championship

Ini dia game sepak bola yang bisa dibilang nyeleneh, pokoknya lain daripada yang lain. Meskipun aneh akan tetapi game ini cukup bisa membuat ketagihan. Soccer Rally 2 adalah sebuah permainan sepak bola 1on1 dengan menggunakan mobil sebagai pemain bola. Jadi, mobil tersebut bertugas menggiring bola layaknya manusia untuk memasukannya ke dalam gawang lawan.

Memang akan terasa sulit saat dimainkan untuk pertama kalinya, namun dengan kualitas 3D grafis yang terbilang bagus dan gameplay yang mudah dimengerti membuat Soccer Rally semakin dicintai. Berbagai menu lengkap ada di game Android sepak bola paling bagus ini mulai dari upgrade, mode multiplayer, sampai dengan mode World Championship mode terdapat pada aplikasi satu ini.

5. Flick Kick Football Legends

Karena banyaknya developer yang tidak berani untuk membuat game dengan genre full soccer. Maka, kini mulai bermunculan game baru yang tidak menawarkan gameplay penuh, tapi lebih inovatif dengan beragam fitur lain yang memuaskan. Flick Kick Football Legends menyajikan permainan sapuan di saat yang tepat, sebagai cara untuk memastikan sang pemain mengoper dan menembak bola dengan akurat.

Meskipun cukup simpel, akan tetapi tidak semudah yang dipikirkan ketika mencoba untuk memainkannya. Grafis yang menggunakan cell shader, membuat game ini tampak unik selain dengan tema yang diusung bergaya oldies.

Keren-keren kan game di atas? Apa kalian sudah menemukan game Android sepak bola paling bagus untuk mengisi waktu di hari ini? Aplikasi yang kami rangkum kembali bisa digunakan untuk katalog sebelum mengunduh aplikasi yang diinginkan. Mainkan game tersebut dan jadilah soccer player yang handal seperti pemain klub terbaik.

Sumber:
http://www.androids.id/game-android-sepak-bola-terbaik/
Advertisement
Game Android Sepak Bola Paling Bagus Wajib Coba | wanita inspiratif | 5