Game Android Khusus Anak Perempuan, Keren Lho!!

Advertisement
Game Android Khusus Anak Perempuan - Bagi kalian para gadis-gadis kecil maupun dewasa, apa kalian sedang dilanda kebosanan hari ini? Mungkin kebanyakan kaum hawa tidak begitu menyukai game console khususnya Android, karena game-game tersebut identik dengan hobi cowok. Tapi tak ada salahnya kalian mencoba beberapa kesibukan penghilang jenuh dengan bermain game Android khusus anak perempuan.
Di Play Store banyak sekali game yang bertemakan wanita. Beragam aplikasi permainan yang dikembangkan dari tahun lalu hingga sekarang yang masih eksis, mampu memanjakan para wanita dengan game yang feminin serta sangat menyenangkan. Game Android untuk anak perempuan sudah banyak diciptakan, mulai dari kategori memasak, berdandan, hingga dating yang bisa dimainkan sesuka hati.

Berbeda dengan game pada umumnya, permainan untuk anak perempuan dibuat lebih lembut dan mencerminkan sisi keanggunan yang cantik. Game android khusus anak perempuan ditampilkan dalam nuansa yang lembut namun terlihat mandiri, serta gameplay yang simpel dan santai. Ini dia beberapa permainan anak perempuan seru yang bisa diunduh secara gratis lewat smartphone. Berikut game Android khusus anak perempuan yang telah dilansir dari www.androids.id:

Game Android Khusus Anak Perempuan Keren

Game Android Khusus Anak Perempuan Kim Holly
  • Kim Kardashian : Hollywood
Bagi penggemar Kim Kardashian pasti tak ingin melewatkan game yang satu ini. Kim Kardashian: Hollywood game adalah permainan unik yang bisa membuat pemain serasa menjadi bintang top. Sesuaikan tampilan model dengan ratusan gaya dan make up, untuk gala red carpet sebagai selebriti kelas dunia. Undang teman secara online untuk saling membantu menaikkan level ketenaran, memberi hadiah, serta melihat siapa yang dapat menjadi bintang terbesar. Salah satu permainan yang mirip dengan game Looklet, namun perangkat ini secara interaktif dapat bersosialisasi dengan pemain lain yang berperan sebagai selebritis Hollywood yang beragam, dan mungkin salah satunya adalah Kim Kardashian itu sendiri. Siapa yang tahu?
  • Fashion Doll
Game Android khusus anak perempuan gratis offline yang telah banyak diunduh oleh jutaan pengguna smartphone. Aplikasi ini menawarkan permainan merias sebagai seorang putri Barbie yang cantik. Dapatkan gaya rambut hingga make up terbaru yang fabolous dan bersiaplah untuk mendatangi kencan malam yang romantis. Fashion Doll adalah sebuah game santai dimana player akan menjadi perias Barbie yang handal dengan beragam fashion item. Tinggal menyentuh layar untuk memilih baju, sepatu, hingga make over kecantikan. Salurkan kreatifitasmu dalam berdandan untuk mengubah gadis biasa menjadi layaknya seorang putri.
  • Cooking Mama Let’s Cook!
Permainan kali ini hanya menitikberatkan pada kegiatan memasak. Kombinasikan berbagai macam resep serta masakan dan berkreasilah dengan game memasak Cooking Mama Let’s Cook! Game Android khusus anak perempuan ini hadir dengan grafis HD yang mumpuni dan cara bermain yang simpel dan sederhana. Penuhi permintaan papa yang berperan sebagai seorang tester masakan, hingga memperoleh hadiah dan reward spesial. Masak semua jenis resep dengan banyak metode memasak dari game keren yang banyak diunduh hingga 10 juta orang lebih. Download game memasak gratis untuk HP tersebut dan jadilah seorang koki rumah yang tangkas!
  • Prom Spa Salon
Prom Spa Salon kini mulai dikembangkan secara intens untuk pengguna Android yang ingin mencoba melakukan makeover karakter agar lebih cantik dan siap untuk menghadiri pesta prom night. Mulai dari melakukan spa, berdandanan dengan sempurna, hingga memilih gaun indah agar karakter bisa menjadi ratu prom night. Dandanilah dia menjadi wanita yang istimewa. Kalian bisa share hasil dandanan kalian ke sosial media, kemudian bersiaplah mendapat komentar dari teman-teman kalian. (Baca juga: Game Android Sepak Bola Paling Bagus)
  • High School Romance
Game Android khusus anak perempuan, penggemar kisah cinta di sekolah dan lika-likunya. Sebuah panduan cinta untuk pecinta game kencan yang romantis, High School Romance tampil dengan ciri khas yang memukau. Pemain diharuskan untuk membantu karakter, agar menjadi ratu SMA dan mendapatkan cinta sejati dengan mudah. Menghadirkan fitur 7 mini games yang seru dan beragam karakter menarik yang berbeda disetiap cerita yang disajikan. Bertemu dengan pria tampan dan goda mereka untuk memilih gadis impian yang sempurna. Belajarlah untuk mencuri ciuman dan buat mereka jatuh cinta, serta dapatkan tips tentang bagaimana untuk bergaya dalam asmara yang bisa dipraktekkan di percintaan nyata. Kalian pasti akan dibuat ketagihan untuk menjalani setiap kisah romantis di High School Romance game.
  • Style Me Girl
Dalam permainan Style Me Girl, kalian akan dibuat bingung dengan banyaknya pakaian mode terbaru dan mendandani model 3 Dimensi langsung dari perangkat Android kalian. Disini kalian bisa berbelanja ribuan pakaian yang berbeda, mengambil gambar karakter yang kalian pilih dengan pose layaknya model profesional, mengupload foto ke berbagai jejaring sosial, serta menyelesaikan mini game yang cukup menarik.
  • Happy Mall Story
Happy Mall Story merupakan permainan strategi dan simulasi yang cukup menarik. Wanita identik dengan suka berbelanja, namun di dalam game Android khusus anak perempuan ini kalian diharuskan mengelola sebuah Mall bukan berbelanja. Tugas kalian mendirikan berbagai macam gedung seperti restoran, toko buku, pusat hiburan, hingga dekorasi yang cantik. Usahakan untuk menarik perhatian berjuta pelanggan dan jadikan mall kecil menjadi sangat populer dan besar. Mulai dari 24 toko unik, 21 jenis pelanggan dengan penghasilan yang berbeda bisa dimainkan tanpa harus menggunakan koneksi data.

Keren kan rekomendasi game Android khusus anak perempuan di atas? Apalagi jika kalian langsung mencoba untuk memainkannya. Dijamin pasti suka dengan permainan-permainan tersebut. Segera download gamenya di smartphone kalian sekarang juga.

Sumber:
http://www.androids.id/game-android-cewek-terbaru/
Advertisement
Game Android Khusus Anak Perempuan, Keren Lho!! | wanita inspiratif | 5